Penyakit Lambung Kronis, Liver, Empedu, Ginjal

 

Penyakit lambung kronis

Lambung – Perut – Pencernaan

Kesalahpahaman umum tentang penyakit pencernaan (penyakit lambung kronis) dapat berbahaya jika membiarkan orang dari pencegahan penyakit atau mengobati penyakit secara benar.
Sebagian besar sakit maag disebabkan oleh infeksi dengan bakteri yang disebut Helicobacter pylori (H. pylori)
Merokok dapat menyebabkan mulas (heartburn). Mulas terjadi ketika sfingter esofagus bagian bawah (LES) – otot antara kerongkongan dan perut – rileks, sehingga isi asam lambung untuk percikan kembali (refluks) ke kerongkongan.
Penyakit Celiac mempengaruhi anak maupun orang dewasa. Sekitar 1 dari 200 orang di Amerika Serikat memiliki kecenderungan genetik untuk penyakit celiac walaupun tidak semua dari mereka memiliki penyakit. Orang dengan penyakit celiac tidak boleh makan apapun makanan yang mengandung gluten, protein dalam gandum, rye, dan barley.
Frekuensi buang air besar antara orang sehat yang normal, bervariasi dari tiga kali sehari sampai tiga kali seminggu, dan beberapa orang yang sehat berada di luar kedua ujung rentang ini.
Obat pencahar mungkin melukai usus besar jika dikonsumsi terus menerus.
Radang usus adalah nama umum untuk dua penyakit yang menyebabkan peradangan pada usus, penyakit Crohn dan kolitis ulserativa. Penyebab penyakit ini belum diketahui.
Kecanduan akohol adalah hanya satu dari banyak penyebab sirosis. Sirosis adalah luka parut dan penurunan fungsi hati.

 

 

Penyakit Lambung Kronis 2

Selain penyakit lambung kronis, masalah internist lain adalah:

Penyakit Liver (Hati) dan Empedu

 

Penyakit lambung kronis 3

Selain penyakit lambung kronis, masalah internist lain adalah:

Penyakit Ginjal dan Kemih

link bagus:

 

 

penyakit lambung kronis

#